Buka Puasa Bareng Komunitas Android Aceh

syahuri.com – Bulan puasa memang bulan yang indah. banyak moment yang bisa kita manfaatkan untuk ajang silaturrahmi dan menambah keakraban dengan rekan2 kita. salah satunya dengan berbuka puasa. udah cukup ya muqaddimahnya, hehehe :p.

Komunitas andorid aceh mengadakan acara buka puasa bareng di ayam lepaaas lamnyong pada tanggal 8 agustus 2012. kasih jempol deh buat si kak Desi dan Soy yang udah berusaha supaya acara ini terselenggara. walapun di fesbuk yang mengaku hadir ada 52 orang, tapi yang hadir di acara realnya cuma sekitar 20 orang lebih. jumlah yang cukup bagus menurutku.

saya berangkat ke tempat bubar dengan sisa waktu berbuka sekitar 30 menit. sampe disana sempat bingung nih kawan2 android duduknya di sudut mana? beruntung di tempat parkir jumpa salah satu member acehdroid yang agak familiar. lalu kami salaman dan mencari tempat duduk teman2 acehdroid yang lain. akhirnya kami menemuka si Soy dan teman2. mereka sudah standby di lokasi yang sangat strategis! lesehan, ditengah!

karena belum banyak yang saya kenal, jadi ngomongnya dikit, banyakan pada bengong dan akhirnya buka2 hp. udah mulai masuk magrib baru deh pada sibuk semua, haha. begitu bunyi tanda buka puasa, semua langsung nyerbu minuman dan paket berbuka puasa. abis itu shalat magrib dan kembali lagi ke lesehan.

setelah sholat suasana sudah mulai cair. semuanya berasa akrab seakan sudah kenal bertahun-tahun! bermula dari itung itung duit, siapa yang belum bayar nasi dan siapa yang minumnya doble. haha. saya termasuk orang yang minumnya dobel! gak cukup satu botol :D. tanpa ragu sayapun ngaku dan bayar secukupnya.

abis itu saya iseng ngeluarin hp buat cek sms, tiba2 salah satu member acehdroid, si satria liat hpku. dia sadar bahwa aku pake xperia active. dia bilang “pinjam dulu”. nah dari tatapan mata dia sepertinya dia tau kondisi sebenarnya dari xperia active. dan ternyata benar. dia ambil hpku dan langsung dicelupin kedalam air! haha.

spontan yang lain terkejut! bukan cuma temen2 acehdroid, orang lain yang sedang makan di lokasi juga ngakak liat aksi si satria yang celup celupin si xperia active ke dalam cup minuman, lalu mencucinya. lalu disikat dengan kunci motor. lalu dicelupin lagi ke dalam cup teh dingin, lalu dicuci lagi dan dibilas. hah!

saya cuma bisa ikut tertawa, senang rasanya bisa melihat teman2 jadi lebih akrab begini :D. tulisan saya tentang xperia active dan keakraban ternyata bisa dipake juga, :D. sementara si satria sedang beraksi, bang ricky ballweel mendokumentasikan moment tersebut berupa video. nih bisa lihat video adegan pem-bully-an terhadap si xperia active:


suasana saat itu pun gaduh. semuanya tertawa. belum lagi peralihan dari tangan satria kepada si Soy. soy membawa si xperia active ke meja pengunjung lain sambil mencelup celupkan tuh hp. hah! cocok jadi marketingnya sony, bakal dapat penjualan banyak tuh! kami melihat Soy dari jauh cuma bisa tertawa saja melihat aksi dari si Soy :).

nah, ini ada foto2 hasil jepretan bang ricky ballweel dan ada beberapa foto yang saya potret dari xperia active. cekidot:


a night to remember ;).

twitter acehdroid: @acehdroid

fb aceh droid: https://www.facebook.com/groups/273591519340741/

4 thoughts on “Buka Puasa Bareng Komunitas Android Aceh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *