Cara Mudah Verifikasi Akun PayPal dengan VCC

Dalam dunia bisnis internet, memiliki Akun Paypal merupakan suatu hal yang wajib. Bagi pelaku bisnis internet/bisnis online, tidak memiliki PayPal bagaikan memakan sayur tanpa garam (kayak lagu dangdut aja).

PayPal memang sangat penting bagi pebisnis internet. Dengan PayPal, kita bisa bertransaksi secara online melalui internet. Misalnya menerima upah bayaran, berbelanja di Amazon, membeli domain, membayar webhosting, atau menarik (withdraw) tabungan paypal kita di transfer ke akun bank kita di Indonesia.

Namun sayang seribu sayang, saat pertama kali mendaftarkan diri ke paypal, -walaupun gratis- PayPal memberikan syarat yang amat berat bagi kita yang tidak memiliki kartu kredit. Ya… salah satu syarat agar akun paypal kita diakui (bahasa gaulnya: PayPal Verified), kita harus memiliki kartu kredit dan me-submitnya ke PayPal.

Apa bedanya akun PayPal yang verified dengan yang unverified? Tentu beda dong. PayPal memberikan berbagai batasan kepada kita yang belum terverifikasi akun paypalnya.

Sebaliknya, pihak paypal akan memberikan kita kebebasan yang lebih besar jika akun paypal kita sudah verified.

Lalu, haruskah kita putus asa dan tidak ingin melanjutkan bisnis internet hanya karena akun paypal kita unverified karena tidak memiliki kartu kredit?

Tentu saja tidak, kawan. Pesimis bukanlah sifat pebisnis internet. Zaman sekarang sudah serba mudah, kenapa Anda (yang pesimis) ingin mempersulit dunia ini dengan rasa pesimis Anda.

Baru-baru ini saya menemukan sebuah web yang akan memberikan solusi kepada kita yang belum punya kartu kredit tapi bisa mem-verifikasi akun paypal kita. How it work? *halah… sok english banget*.

Untuk dapat mem-verifikasi akun paypal anda tanpa harus menggunakan kartu kredit adalah dengan VCC. VCC merupakan singkatan dari Virtual Credit Card. Kalo kita terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia: Kartu Kredit Virtual (awas lo kalo tanya arti Virtual..!). Bukan ritual loh..!

Nah, di internet sudah banyak banget tuh yang melayani jasa verifikasi paypal menggunakan VCC. Salah satu yang paling populer di Indonesia dan sangat direkomendasikan oleh berbagai pebisnis internet berpengalaman adalah www.JualVCC.net.

Melalui JualVCC.net kita bisa mem-verifikasi akun paypal kita tanpa harus menggunakan kartu kredit. Tentu dengan harga murah dong. Plus proses verifikasi yang mudah.

Jadi, jika memang Anda serius ingin berbisnis online, segera lakukan verifikasi akun paypal anda. Tak perlu bayar mahal untuk melakukan verifikasi paypal. Anda cukup membeli VCC murah hanya dengan Rp. 75.000,- anda sudah dapat menikmati akun paypal yang VERIFIED.

15 thoughts on “Cara Mudah Verifikasi Akun PayPal dengan VCC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *