Download Opera Mini 5.1, Internetan makin maknyus!

Mau download opera mini terbaru? Silakan saja kunjungi web http://m.opera.com melalui ponsel anda. Maka opera akan menampilkan halaman download opera mini terbaru yang paling sesuai dengan tipe hp anda. Saat saya mengetik tulisan ini, opera mini sudah sampai pada versi 5.1.

Versi ini diklaim memiliki kecepatan yang lebih cepat dari versi sebelumnya. Dan ini bukan sekedar janji belaka. Pengalaman membuktikan, opera mini terbaru ini benar-benar membuat kita makin nyaman berinternet. Kita makin dimanjakan dengan kecepatan browsing yang amat luar biasa.

Pada versi 5.1 ini, penggunaan memori telepon kita dalam mengoperasikan opera mini bisa menjadi lebih hemat. So, buat para pengguna handphone dengan operating system symbian S40, gak perlu khawatin “out of memory” lagi, ha ha ha. Fitur hebat memori ini bisa sangat menguntungkan buat para pengguna handphone Nokia 5130 XpressMusic, Nokia 6300, dan Nokia 2700. Dan juga, buat para pengguna Sony Ericsson K550i dan Sony Ericsson W810i juga ketiban rejeki untuk bisa menikmati opera mini 5.1 ini, congrats!

So, buat teman2 yang suka internetan lewat HP, jika ingin menikmati kecepatan browsing tingkat tinggi, coba saja download opera mini 5.1 di m.opera.com. Selamat mencoba!

7 thoughts on “Download Opera Mini 5.1, Internetan makin maknyus!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *