Fabulous Blog Award dari yang Dua Puluh

Facebook, Inc.
Image via Wikipedia

Nah… kalo Anda bingung dengan judul postingan ini, wajar aja. Untuk dapat mengerti judul postingan ini, anda tidak boleh membaca judulnya saja, ayuk baca sampai tuntas…


Padamulanya saya hendak membuat artikel tentang Facebook seperti ‘cuap-cuap’ saya di notes facebook tadi malam. Tapi karena ada postingan yang lebih ‘urgent’, maka saya memutuskan untuk me-merge postingan tentang facebook tersebut dengan postingan ini.

Facebook telah membuat hidup saya berubah. Dengan Facebook, saya jadi lebih mengerti apa itu networking. Saya jadi lebih rajin menambah jaringan saya. Tujuannnya sangat jelas, dengan semakin luasnya jaringan yang kita punya, alias makin banyaknya teman yang kita kenal, maka hidup kita akan terasa lebih luas, punya banyak info, punya banyak teman, bisa bertemu alumni, bisa bertemu teman lama, bahkan bisa bertemu cinta , dan tentu saja ini bisa bermuara kepada silaturrahmi atau bisnis.

Sebelum facebook, social networking yang saya ikuti Friendster. Stats saya di friendster sangatlah buruk. Sudah 2 tahun saja join di Friendster, saya hanya mampu mendapatkan teman sekitar 200. Mungkin karena waktu itu sarana saya belum memadai atau bisa juga karena di friendster kita dipersulit untuk menambah teman. Tapi di facebook, saya hanya butuh 2 bulan untuk mendapatkan 300++ teman. Bahkan itupun sengaja saya perlambat karena takut tidak tercover semuanya. he he he… ya saya tahu, masih banyak teman-teman di luar sana yang lebih dahsyat dalam mengelola facebooknya, bahkan ada yang bisa mendapat 1000 teman dalam 1 minggu. Dahsyat!

Nah, salah satu hari yang membuat saya bahagia di facebook adalalah hari ini. Tepat saya sedang menulis artikel ini, perasan saya hendak meledak… meledak… ingin berteriak bahwa aku sangat bahagia.

wall about happy bday

Yapz… tepat hari saya menulis merupakan hari dimana sisa hidup saya berkurang 1 tahun. Emang sih setiap hari sisa umur kita berkurang 1 hari. Tapi hari ini, umur saya tepat 20 tahun. Ha ha … saya malu nih… umur udah segini masih belum menciptakan prestasi yang berarti, baik untuk diri sendiri, Keluarga, Agama, dan sebagainya. Saya musti lebih banyak evaluasi diri. SUdah ngapain aja saya selama 20 tahun ini? huff.. Ya sudah… saya bukan termasuk orang yang suka merayakan hari ulang tahun. Toh asal-usul sejarah ulang tahun juga gak jelas gituh.. Rasulullah aja gak pernah ngerayain hari ulang tahunnya.. he he he…

_______________
Salah satu keasikan facebook, seperti yang saya tulis di atas adalah networking. Nah, kemarin saya dapet Award dari mas Mulyadi Pasaribu. Award ini bernama “Fabulous Blog Award“. Saya tidak tahu asal usul award ini. Tapi award seperti ini sudah sangat banyak jenisnya dan terus menerus mengalir, hingga akhirnya menyapa saya :D.

Fabulous Blog Award


Thanks buat Adieska.Net yang sudah meneruskan award ini kepada saya. Senang rasanya bisa mendapat julukan “Fabulous Ureung Aceh“. 😀

Nah, sebagaimana peraturan dari award ini, saya menyerahkan dengan segala hormat award ini kepada teman-temanku yang beruntung berikut ini:

  1. Bung Rofie
  2. Ekkei
  3. Mymoen
  4. Oktavia.Com
  5. Amri MF
  6. tipi[s]ipit
  7. Munawar AM
  8. Adikcilak.com
  9. Rahman Citra
  10. Robby Hakim

Oke sudah sepuluh kan… he he he … ini dia peraturannya:

  • Put the logo on your blog or post.
  • Nominate at least 10 blogs which you think are FABULOUS.
  • Be sure to link to your nominees within your post.
  • Let them know that they have received this award by commenting on their blog.
  • Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award.

Awas kalo gak dikerjain, gw tabok, he he he…

Reblog this post [with Zemanta]

23 thoughts on “Fabulous Blog Award dari yang Dua Puluh

  1. wadoh… ternyata ada juga visitor yang datang ke halaman ini dengan keyword limbad… hi hi hi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *