Meningkatkan PageRank tanpa Backlinks!

Page Rank
Page Rank
Bagi blogger dan webmaster yang bergelut di bisnis internet, terutama yang suka berjualan link atau paid blog post (paid review), Page Rank (PR) merupakan nyawa dari bisnis ini. Tanpa pagerank, bisnis ini terasa hambar, sepi dari berbagai tawaran bisnis.

Kemarin (02 April) merupakan hari update page rank secara besar-besaran oleh Google. Banyak blogger yang senang karena domainnya mendapat page rank yang bagus. Namun ada pula yang belum beruntung karena page ranknya tetap atau malah turun.

Page rank merupakan penilaian yang diberikan oleh mbah Google kepada suatu halaman web. Makin besar Page Rank suatu web, berarti makin besar peluang mendulang dollar dari web tersebut. Algoritma Google dalam memberikan nilai page rank terhadap suatu halaman webpun masih menjadi perdebatan dan menyisakan misteri. Walaupun banyak blogger yang yang sudah mencoba membuka tabir rahasia meningkatkan pagerank, tapi tetap saja yang namanya google sangat sering merubah cara mereka memberikan page rank. So, perubahan page rank untuk suatu web page sangat sulit diprediksi.

Banyak cara dilakukan oleh blogger untuk dapat meningkatkan page rank domainnya, salah satunya cara yang paling ampuh adalah dengan link building, yaitu dengan mencari backlink berkualitas sebanyak mungkin. Itu semua butuh perjuangan yang dahsyat! Kita harus rajin-rajin mencari backlink dengan domain yang memiliki page rank yang lebih tinggi dan setopik dengan web kita.
Di sisi lain, ada webmaster yang menempuh cara cepat mendapatkan page rank, yaitu dengan membuat domain fake page rank. Yaitu dengan ‘menumpangkan’ domainnya ke domain yang sudah memiliki page rank tinggi. Dengan cara ini, domain kita insya Allah akan mendapatkan page rank sesuai target kita tanpa harus memiliki backlinks! Ini memang cara yang buruk, ilegal, dan tidak etis. Hasilnya, page rank yang kita dapatkan tidak berstatus valid. Page rank yang kita miliki akan berstatus fake atau forget. Dengan status fake atau forged, walaupun berpagerank tinggi, domain kita tidak akan laku di pasaran. he he he.

Baru-baru ini saya mencoba trik yang dikabarkan oleh saudara elangnet tentang Trick Meningkatkan PR Domain. Trik ini dipublish di forum Adsense-Sby hanya sekedar berbagi saja dan untuk tujuan pembelajaran saja. Saya sudah mempraktekkan trik tersebut dan berhasil! Domain PR 0 saya yang saya jadikan objek trik tersebut kini memiliki Page Rank 5! Luar biasa! Nih lihat hasil screen shotnya:


Maaf, karena alasan privasi, alamat domainnya saya tutup, he he he. Kecuali teman-teman yang baca status saya di facebook, tentu tau dong alamaat domainnya, :D.
Domain tersebut masih baru. Saya beli awal 2009 lalu, sekitar januari atau februari. Saya belum sempat isi apapun di domain tersebut. Karena menganggur, saya jadiin aja objek trik meningkatkan domain pr itu. he he he.

Buat teman-teman yang penasaran dan ingin ikut mencoba membuat domain fake page rank, silakan saja mampir ke threadnya mas elangnet di forum adsense-sby. Tapi kudu jadi member di forum itu dulu baru bisa baca threadnya. Pada intinya, kita mengarahkan domain kita tersebut ke domain yang sudah memiliki page rank. Kemudian tunggu hinggap google update page rank dan dapatkan hasilnya!
Jika malas melakukan registrasi ke forum tersebut, silakan mampir saja ke sumbernya langsung, linknya:
How to Fake a Google Page Rank

Jika Anda kesulitan membaca artikel yang ada di SeoBlackHat, silakan ungkapkan saja di kolom komentar di bawah ini, barangkali saya atau teman-teman lain bisa membantu Anda. πŸ™‚

Reblog this post [with Zemanta]

203 thoughts on “Meningkatkan PageRank tanpa Backlinks!

  1. Setau saya sih misal pengen dapet PR 6, caranya domain kita diforward/redirect aja ke domain dengan PR6, dijamin g ada sebulan langsung domain kita yang semula PR 0 jadi 6 deh πŸ˜€

  2. Info bagus gan,terutama buat kita2 yang pemula pagerank blog ane msh 0 gan,mungkin agan bisa bantu ane bt naikin pageranknya…keep spirit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *