Opera Mini 4.1 Upgrade lagi

Baru saja baca blog resminya opera mini via RSS langsung dari operamini browser. Kini opera mini 4.1 sudah di upgrade lagi dengan berbagai fitur. Ini saya kutib langsung dari blognya Opera Mini:

  • Added more country-specific default feeds. Will only show up on new installations.
  • Added onClick events tp tje SVG support.
  • Fixed compatibility with Outlook Web Access.
  • JAD files can now only be opened, not saved.
  • Improved support for radio buttons with onFocus attributes. This fixed problems with logging in to at least one site.
  • Added a workaround to get to the desktop version of Friendster.
  • Coba lihat yang saya tebalkan. tepatnya pada point akhir. Itu gue banget! 2 hari yang lalu saya sempat kirim pesan ke friendster menanyakan tentang,

    “kenapa kalau access friendster dari handphone, khususnya opera mini, tampilannya langsung otomatis versi mobile, padahal saya lebih suka tampilan versi PC, salah satunya karena bisa lihat comment/testi yang masuk”.

    Tentunya saya tanya dengan bhs inggris saya yang amburadul itu. eh ternyata direspon juga ama pihak friendster. Kemarin dapet email balasan dari friendster. Mereka menyakinkan saya kalau saat ini emang kalau access friendster dari handphone langsung di redict ke alamat http://m.friendster.com, yaitu alamat friendster yang versi mobile. Nah malem ini, saya baca blognya opera mini yang menyebutkan bahwa kini friendster udah bisa di access via handphone dengan tampilan desktop! Sungguh sangat menyenangkan buat kawula muda seperti saya yang masih seneng fs-fsan. he he he…

    Saya udah coba, dan emang tampilan friensdter saat diaccess via handphone kini lebih leluasa untuk memilih. Mau tampilan seperti desktop (seperti di komputer/laptop) atau versi mobile, semuanya terserah Anda.

    Update

    Friendster Mobile

    Karena satu dan lain hal, entah kenapa kini friendster tetap nge route kita pengguna opera mini ke friendster mobile. Jadi, solusi dari problem ini, yaitu agar bisa membuka fs via hp dengan tampilan desktop/komputer, maka Anda bisa membuka fs melalui:
    http://anonymouse.org.

    Terima Kasih. 🙂

    3 thoughts on “Opera Mini 4.1 Upgrade lagi

    1. Saya gak pernah mainan FS, apakah update itu nantinya datangs ecara otomatis atau harus ada persetujuan dari pengguna? Mudah-mudahan harus ada persetujuan dari pengguna, supaya gak ngabisin bandwidth.

    2. Kita juga bisa memilih tampilan seperti di PC untuk friendster dengan cara:pilih help dan disana nanti bisa pilih friendster classic,nah sekarang tampilan akan berubah seperti di PC

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *